Saturday, November 24, 2012

Mengapa Manusia Membutuhkan atau Tidak Membutuhkan Internet


Saat ini kehidupan manusia tidak dapat lepas dari yang namanya internet, karena internet memiliki peranan yang penting bagi kehidupan manusia, diantaranya adalah :

1.       Media pembelajaran, karena di internet kita bisa mendapatkan berbagai ilmu yang kita cari, dan juga banyak sekali forum pembelajaran yang dapat kita kunjungi dan kita serap ilmunya.

2.       Media bersosialisasi, sejak munculnya facebook pada tahun 2004, internet benar – benar booming disetiap negara hanya untuk bermain facebook, hingga sampai sekarang masih dikenal dengan yang namanya facebook.

3.       Media Pencari Uang, nah ini dia yang mungkin masih langkah dikalangan masyarakat pengguna internet, yaitu internet ternyata bisa menghasilkan uang, namun dari waktu ke waktu masyarakat pun sudah mengatahui bahwa internet memang dapat menghasilkan uang.

4.       Media Hiburan, dengan munculnya berbagai macam game yang berbasis dengan internet, maka internet pun menjadi populer dikalangan anak – anak.

5.       News Update, internet memang sudah menjadi sumber berita aktual terbaik, karena segala berita terbaru, kita bisa menemukannya di internet, terutama pada orang yang sangat sibuk, mereka bisa mengakses berita melalui internet kapan pun mereka inginkan.
Nah itu dia beberapa manfaat internet bagi kehidupan, ternyata internet memang sangat bermanfaat bagi kehidupan kita, sebenarnya masih banyak sekali
Sumber :



No comments:

Post a Comment