Saturday, November 24, 2012

Pengalaman Menggunakan Internet

Pertama kali saya menggunakan internet adalah saat saya berada di bangku SMP, tepatnya kelas 1 smp. Saat itu saya sedang menemani salah satu teman saya yang sedang bermain game online, kemudian saya tertarik dan ikut mencobanya. Semenjak saat itu saya jadi sering menggunakan internet, terutama untuk bermain game online. Selain itu saya juga menggunakan internet untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah seperti membuat artikel dll. Dari internet saya mendapat banyak infromasi tentang apa saja dengan cara yang sangat mudah. Dengan adanya internet, pengetahuan saya mengenai banyak hal semakin bertambah dan saya juga dapat mengetahui berita terbaru bahkan yang berasal dari luar negeri. Menurut saya, dengan adanya internet orang akan semakin mudah untuk mendapatkan informasi dan semakin mudah dalam berkomunikasi bahkan dengan orang yang jarakanya sangat jauh. Sebaiknya internet dapat dimanfaatkan dengan  baik untuk mempermudah agar dapat memberikan kemudahan bagi kehidupan manusia. 

No comments:

Post a Comment